Path: Top Research Report S1-Engineering Faculty_of_Engineering 2001

Pengukuran kualitas industri jasa pendidikan tinggi swasta berdasarkan customer focus (studi kasus di Universitas Merdeka Malang)

Research Report from JIPTUNMERPP / 2008-01-14 08:04:32
Oleh : Aang Fajar Pasca Putra, SE., MMI., Faculty of Engineering - Merdeka University Malang
Dibuat : 2002-03-11, dengan 0 file

Keyword : Industri jasa, pendidikan tinggi swasta, customer focus, customer services

Penelitian ini membahas tentang kualitas jasa Unmer Malang diukur berdasarkan 5 dimensi kualitas jasa yaitu dimensi fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empaati (empathy). Kelima dimensi tersebut dijadikan sebagai diterminan kualitas jasa dengan spesifikasi yang dijabarkan di dalam kuesioner. Sedangkan alat ukur yang digunakan adalah skala multi item service quality, yaitu skala likert dan skala thurstone.

Deskripsi Alternatif :

Penelitian ini membahas tentang kualitas jasa Unmer Malang diukur berdasarkan 5 dimensi kualitas jasa yaitu dimensi fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empaati (empathy). Kelima dimensi tersebut dijadikan sebagai diterminan kualitas jasa dengan spesifikasi yang dijabarkan di dalam kuesioner. Sedangkan alat ukur yang digunakan adalah skala multi item service quality, yaitu skala likert dan skala thurstone.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJIPTUNMERPP
OrganisasiFaculty of Engineering - Merdeka University Malang
Nama KontakDra. Wiwik Supriyanti, SS
AlamatJl. Terusan Halimun 11 B
KotaMalang
DaerahJawa Timur
NegaraIndonesia
Telepon0341-563504
Fax0341-563504
E-mail Administratorperpus@unmer.ac.id
E-mail CKOwsupriyanti@yahoo.com

Print ...

Kontributor...

  • Editor: