Path: Top Research Report S1-Economics Faculty_of_Economics 2000

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas wisatawan pada hotel Tugu di Malang

Research Report from JIPTUNMERPP / 2008-01-14 08:04:32
Oleh : Nirwana, Drs., Faculty of Economics - Merdeka University Malang
Dibuat : 2000-09-01, dengan 0 file

Keyword : Kualitas pelayanan, wisatawan, hotel, bauran pariwisata, loyalitas pelanggan

Penelitian ini membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas wisatawan pada hotel Tugu di Malang. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode survai, dimana informasi responden dari sebagian populasi dikumpulkan langsung di tempat kejadian secara empirik dengan tujuan untuk mengetahui tanggapan langsung dari sebagian populasi yang bersangkutan terhadap obyek penelitian.

Deskripsi Alternatif :

Penelitian ini membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas wisatawan pada hotel Tugu di Malang. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode survai, dimana informasi responden dari sebagian populasi dikumpulkan langsung di tempat kejadian secara empirik dengan tujuan untuk mengetahui tanggapan langsung dari sebagian populasi yang bersangkutan terhadap obyek penelitian.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJIPTUNMERPP
OrganisasiFaculty of Economics - Merdeka University Malang
Nama KontakDra. Wiwik Supriyanti, SS
AlamatJl. Terusan Halimun 11 B
KotaMalang
DaerahJawa Timur
NegaraIndonesia
Telepon0341-563504
Fax0341-563504
E-mail Administratorperpus@unmer.ac.id
E-mail CKOwsupriyanti@yahoo.com

Print ...

Kontributor...

  • Editor: