Path: Top Research Report S1-Economics Faculty_of_Economics 2000

Analisis strategi pemasaran pada PT Krakatau Steel

Research Report from JIPTUNMERPP / 2008-01-14 08:04:32
Oleh : Harianto Respati, Drs. MM., Faculty of Economics - Merdeka University Malang
Dibuat : 2000-03-20, dengan 0 file

Keyword : Pemasaran, Krakatau Steel, manajemen

Strategi yang selama ini digunakan oleh PT. Krakatau Steel dalam mempertahankan pasarnya adalah strategi diferensiasi, dengan menekankan pada kualitas produk. Hal ini ditandai dengan berbagai sertifikat nasional maupun internasional. Dengan strategi ini dan dukungan dari pemerintah berupa monopoli produksi dan impor baja, PT. Krakatau Steel berhasil mempertahankan pasarnya dimasa yang lalu.

Deskripsi Alternatif :

Strategi yang selama ini digunakan oleh PT. Krakatau Steel dalam mempertahankan pasarnya adalah strategi diferensiasi, dengan menekankan pada kualitas produk. Hal ini ditandai dengan berbagai sertifikat nasional maupun internasional. Dengan strategi ini dan dukungan dari pemerintah berupa monopoli produksi dan impor baja, PT. Krakatau Steel berhasil mempertahankan pasarnya dimasa yang lalu.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJIPTUNMERPP
OrganisasiFaculty of Economics - Merdeka University Malang
Nama KontakDra. Wiwik Supriyanti, SS
AlamatJl. Terusan Halimun 11 B
KotaMalang
DaerahJawa Timur
NegaraIndonesia
Telepon0341-563504
Fax0341-563504
E-mail Administratorperpus@unmer.ac.id
E-mail CKOwsupriyanti@yahoo.com

Print ...

Kontributor...

  • Editor: