Path: Top Journal Jurnal_Kebijakan_Publik_ 2013

Kualitas pelayanan kantor kelurahan terhadap kepuasan masyarakat (Studi evaluasi keputusan MENPAN nomor: 25 TAHUN 2004 TENTANG INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT, DI KELURAHAN oRO-ORO oMBO, kECAMATAN kARTIHARJO, kOTA mADIUN)

Jurnal Kebijakan Publik: Volume 10, Nomor 2, Desember 2013
Journal from JIPTUNMERPP / 2015-02-16 01:36:35
Oleh : Sudarmono ; Agus Sholahuddin, Magister of Public Administration Merdeka University Malang
Dibuat : 2013-12-01, dengan 0 file

Keyword : Evaluation of policy, public service, community satisfaction

The results showed that: ....

Deskripsi Alternatif :

The results showed that: ....

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJIPTUNMERPP
OrganisasiMagister of Public Administration Merdeka University Malang
Nama KontakDra. Wiwik Supriyanti, SS
AlamatJl. Terusan Halimun 11 B
KotaMalang
DaerahJawa Timur
NegaraIndonesia
Telepon0341-563504
Fax0341-563504
E-mail Administratorperpus@unmer.ac.id
E-mail CKOwsupriyanti@yahoo.com

Print ...

Kontributor...

  • Editor: Wiwik Supriyanti, Dra. SS.