Path: Top Journal Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan 2020

APAKAH IKLAN MEDIA CETAK MASIH EFEKTIF UNTUK MENDORONG MINAT BELI

Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan: Volume 5, Nomer 2, Januari 2020
Journal from JIPTUNMERPP / 2019-07-03 13:27:58
Oleh : Salsabila, Library University Merdeka Malang
Dibuat : 2019-07-03, dengan 0 file

Keyword : Iklan Media Cetak, Minat Beli, Iklan media online, Uses and Gratification Theory ; Print Media Ads, Buying Interests, online media advertising, Uses and Gratification Theory
Url : http://drive.google.com/file/d/1YMjMz3kxOXy6z9eA1Ou05Sp-Jt2Iuvg4/view?usp=sharing

Saat ini iklan dengan media online sangat marak dilakukan oleh semua usaha, hal ini dilakukan karena iklan dengan media online hanya membutuhkan biaya yang sedikit dan prosedurnya yang lebih simple dibandingkan media iklan lainnya. Di Indonesia yang merupakan negara berkembang, masyarakat belum bisa sepenuhnya menerima iklan dengan media online hanya sebagian saja yang bisa menerimanya. Kurangnya pengetahuan dan juga keamanan tentang iklan dengan media online merupakan salah satu faktor penyebabnya.

Deskripsi Alternatif :

Currently advertising with online media is very popular by all businesses line, this is because advertising with online media only requires a small expense and simpler procedure than other advertising media. In Indonesia, which is a developing country, people cannot fully receive advertisements with online media, only a part of them can receive it. Lack of knowledge and also security about advertising with online media is one of the contributing factors.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJIPTUNMERPP
OrganisasiLibrary University Merdeka Malang
Nama KontakDra. Wiwik Supriyanti, SS
AlamatJl. Terusan Halimun 11 B
KotaMalang
DaerahJawa Timur
NegaraIndonesia
Telepon0341-563504
Fax0341-563504
E-mail Administratorperpus@unmer.ac.id
E-mail CKOwsupriyanti@yahoo.com

Print ...

Kontributor...

  • Editor: Wiwik Supriyanti, Dra. SS.