Path: Top Research Report Other University Machung University 2015

ADVERGAMING : METODE BARU UNTUK MENJANGKAU KONSUMEN DAN MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Jurnal Manajemen: Volume 1, Nomor 2, Januari 2016
Journal from JIPTUNMERPP / 2015-07-02 05:50:48
Oleh : Novania Ananta, General Collection of Other University
Dibuat : 2015-07-02, dengan 0 file

Keyword : Advergaming, Brand Awareness, Pelanggan, Strategi

Abstrak
Artikel ini dilakukan untuk mengetahui tentang metode baru yang advergaming dalam mencapai konsumen dan juga meningkatkan brand awareness yang menggunakan iklan pada media game untuk mengkomunikasikan pesan produk yang ditujukan untuk konsumen. Keuntungan advergaming dibandingkan dengan iklan lainnya, interaksi konsumen.
Sementara di iklan lainnya (musik, film dan animasi) yang pasif, di mana konsumen hanya bisa mendengar atau melihat tanpa mempengaruhi media itu sendiri. Keuntungan dari advergaming dibandingkan dengan media iklan lainnya, menciptakan brand awareness kepada konsumen dapat ditingkatkan juga. Kesadaran merek dikaitkan dengan fungsi memori dalam identitas merek konsumen dan dapat tercermin seberapa baik konsumen dapat mengidentifikasi merek dalam berbagai kondisi.
Tujuan utama dari sebagian besar bisnis adalah untuk membuat keuntungan dan meningkatkan penjualan. Bisnis berniat untuk meningkatkan konsumen dan mendorong pembelian ulang. Advergames kesempatan ini virus merek besar bagi perusahaan untuk secara eksponensial mendistribusikan konten bermerek dari berbagai khalayak. Dengan konsumen semakin bergeser dari media tradisional ke bentuk-bentuk baru hiburan elektronik, saatnya untuk pemasar merek untuk "permainan mereka" jika mereka ingin mempertahankan keunggulan kompetitif.

Deskripsi Alternatif :

This article was conducted to find out about new methods that advergaming in reaching consumers and also increase the brand awareness that uses advertising on gaming media to communicate the message of the product aimed at consumers. Advantages of advergaming compared to other advertising,is consumer interaction.
While on the other ads (music, movies and animations) are passive, in which consumers can only hear or see without affecting the media itself. The advantages of the advergaming compared to other advertising media, create brand awareness to consumers could be improved as well. Brand awareness is associated with memory function in consumer brand identity and can be reflected how well consumers can identify the brand in a variety of conditions.
The ultimate goal of most businesses is to make profits and increase sales. Business intend to increase consumers and encourage repeat purchases. Advergames present opportunities virus huge brand for the company to exponentially distribute branded content of various audiences. With consumers increasingly shift from traditional media to new forms of electronic entertainment, it's time for brand marketers to "get their game" if they want to maintain a competitive advantage.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJIPTUNMERPP
OrganisasiGeneral Collection of Other University
Nama KontakDra. Wiwik Supriyanti, SS
AlamatJl. Terusan Halimun 11 B
KotaMalang
DaerahJawa Timur
NegaraIndonesia
Telepon0341-563504
Fax0341-563504
E-mail Administratorperpus@unmer.ac.id
E-mail CKOwsupriyanti@yahoo.com

Print ...

Kontributor...

  • Editor: Wiwik Supriyanti, Dra. SS.