Path: Top Journal Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan 2020

APAKAH STRATEGI PEMASARAN ONLINE PALING EFEKTIF UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN

Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan: Volume 5, Nomer 2, Januari 2020
Journal from JIPTUNMERPP / 2019-07-09 12:44:20
Oleh : Lavinia Angeline Surjohardjo, Library University Merdeka Malang
Dibuat : 2019-07-09, dengan 0 file

Keyword : strategi pemsaran, strategi pemasaran online, minat beli konsumen, marketing strategy, online marketing strategy, consumer interest
Url : http://drive.google.com/file/d/1amdFEkILrsaylsvYVlmcbOBIUhHiDDOU/view?usp=sharing

Strategi pemasaran tentu sangat penting untuk dilakukan dalam pemasaran untuk menarik minat beli konsumen. Di era modern ini, strategi pemasaran paling efektif untuk dilakukan adalah strategi pemasaran online mengikuti perkembangan teknologi yang semakin maju. Metodekajian konseptualiniadalahdenganpengumpulan data pustakaataukajianliteratur. Hasilkajian konseptualmenunjukkanbahwastrategi pemasaran online paling efektif dilakukan untuk menarik minat beli konsumen dibandingkan dengan strategi pemasaran secara offline.

Deskripsi Alternatif :

Marketing strategy is certainly very important to do in marketing to attract consumer buying interest. In this modern era, the most effective marketing strategy to do is the online marketing strategy to follow the development of technology. This research method is by collecting literature data or literature review. The results show that the most effective online marketing strategy done to attract consumer buying interest.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJIPTUNMERPP
OrganisasiLibrary University Merdeka Malang
Nama KontakDra. Wiwik Supriyanti, SS
AlamatJl. Terusan Halimun 11 B
KotaMalang
DaerahJawa Timur
NegaraIndonesia
Telepon0341-563504
Fax0341-563504
E-mail Administratorperpus@unmer.ac.id
E-mail CKOwsupriyanti@yahoo.com

Print ...

Kontributor...

  • Editor: Wiwik Supriyanti, Dra. SS.