Path: Top Journal Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan 2020

KAJIAN TEMPO MUSIK DALAM PEMBENTUKAN ATMOSFER TOKO YANG MENDORONG MINAT BELI KONSUMEN

Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan: Volume 6, Nomer 1, Agustus 2020
Undergraduate Theses from JIPTUNMERPP / 2019-07-11 11:03:23
Oleh : Gabriel Bin Susabda, Library University Merdeka Malang
Dibuat : 2019-07-11, dengan 0 file

Keyword : tempo musik, atmosfer, perilaku konsumen, music tempo, atmosphere, consumer behavior
Url : http://drive.google.com/file/d/1g_ZmYTiLUDuqPezI5eK1S6LmSPkQ3OWj/view?usp=sharing

Artikel ini merupakan kajian tempo musik dalam membentuk atmosfer toko yang mendorong minat beli konsumen. Kajian ini berasal dari beberapa penelitian terdahulu mengenai tempo musik yang dapat mempengaruhi perilaku konsumen. Dari kajian tersebut dapat disimpulkan bahwa dengan menerapkan musik bertempo lambat maka akan menciptakan atmosfer yang berdampak pada perilaku konsumen yang cenderung melakukan perilaku yang lambat saat berada di dalam toko dan berlaku sebaliknya jika menerapkan musik bertempo cepat maka konsumen akan berperilaku cepat saat berada di dalam toko.

Deskripsi Alternatif :

This article is a musical tempo study in a variety of storefronts that encourage consumers. This study comes from various historical studies of musical tempo that can affect consumer behavior. From the study it can be concluded that by applying slow-moving music it will produce a bad atmosphere when it is in use at that time in the store and applies if there is music bertempo fast then the consumer will behave quickly while in the store.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJIPTUNMERPP
OrganisasiLibrary University Merdeka Malang
Nama KontakDra. Wiwik Supriyanti, SS
AlamatJl. Terusan Halimun 11 B
KotaMalang
DaerahJawa Timur
NegaraIndonesia
Telepon0341-563504
Fax0341-563504
E-mail Administratorperpus@unmer.ac.id
E-mail CKOwsupriyanti@yahoo.com

Print ...

Kontributor...

  • Editor: Wiwik Supriyanti, Dra. SS.