Path: Top » Journal » Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan » 2020

ONLINE PRIVACY: APAKAHMAMPU MENINGKATKAN KEPERCAYAAN BERTRANSAKSI ONLINE PADA PORTAL FACEBOOK BUSINESS ?

Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan: Volume 5, Nomer 2, Januari 2020
Journal from JIPTUNMERPP / 2019-07-10 11:39:24
Oleh : Fauziah Isnaini, Library University Merdeka Malang
Dibuat : 2019-07-10, dengan 0 file

Keyword : Internet, Facebook Business, Iklan, Keamanan, Privasi, Kepercayaan, Niat membeli, Internet, Facebook Business, Advertising, Security, Privacy, Beliefs, Buying Intention
Url : http://drive.google.com/file/d/1OCP_2hAY6iQH_TATffTz0aWAbmi812Av/view?usp=sharing

Internet telah membuktikan bahwa kemajuan teknologi saat ini telah berkembang pesat, sebelumnya, internet berfungsi sebagai media dalam pertukaran informasi elektronik, namun saat ini segala aspek dalam kehidupan sehari-hari dapat kita akses melalui internet, termasuk dalam hal berbisnis. Melakukan aktivitas bisnis mengunakan media online dinilai lebih efektif dalam menjangkau pasar, meningkatkan penjualan serta promosi. Menggunakan facebook marketing dalam bisnis dinilai lebih efektif dalam mengoptimalkan penjualan dan pemasaran suatu produk, namun hal ini tidak lepas dari adanya penggunaan data-data privasi dalam internet misalnya pada aplikasi facebook dalam portal facebook business yaitu fasilitas yang memudahkan para pelaku bisnis dalam melaksanakan aktivitas bisnisnya. Minat beli dan kepercayaan konsumen diyakini akan lebih berdampak dengan adanya iklan yang menarik, iklan tersebut tidak lepas dari adanya data pendukung mengenai data privasi dari para konsumen maupun calon konsumennya. Keamanan dan privasi merupakan aspek yang sangat penting yang terdapat dalam dunia internet. Penyalahgunaan data privasi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dapat mengakibatkan kerugian bagi konsumen.

Deskripsi Alternatif :

Internet was proven that the advance of technology now has been grow up very quickly, before that, internet serve as a medium of electronic information exchange, but now all aspects of daily life w can access by internet, including in terms of doing business. Conducting business activities using online media is considered more effective in reaching the market, increasing sales and promotion. Using Facebook Marketing in business is considered more effective in optimizing sales and marketing of a product, but this canÂ’t be separated from the use of data privacy in internet for example on facebook application there is facebook business is facility that allows business people in carrying out business activities. Buying interest consumer and consumer belief is believed to be more impact in the presence of the advertising interesting, ads are not be separated from the supporting data about the data privacy of our customers and prospective customers. Security and privacy is very important aspect contained in the use of the internet. Abuse data privacy by the person that is not responsible may result in loss for consumers.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJIPTUNMERPP
OrganisasiLibrary University Merdeka Malang
Nama KontakDra. Wiwik Supriyanti, SS
AlamatJl. Terusan Halimun 11 B
KotaMalang
DaerahJawa Timur
NegaraIndonesia
Telepon0341-563504
Fax0341-563504
E-mail Administratorperpus@unmer.ac.id
E-mail CKOwsupriyanti@yahoo.com

Print ...

Kontributor...

  • Editor: Wiwik Supriyanti, Dra. SS.