Path: Top Journal Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan 2020

MASIHKAH PERSONAL SELLING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUKDI ERA DIGITAL ?

Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan: Volume 6, Nomer 1, Agustus 2020
Journal from JIPTUNMERPP / 2019-07-10 11:51:02
Oleh : Evania Liana Marcos , Library University Merdeka Malang
Dibuat : 2019-07-10, dengan 0 file

Keyword : Personal selling, efektivitas, pemasaran produk, Personal selling, effectiveness, product marketing
Url : http://drive.google.com/file/d/1pvaCjNUoq4LL3u4TH546f1MYLpfBIMQ4/view?usp=sharing

Personal Sellingmerupakan salah satu cara promosi yang dapat dilakukan perusahaan. Sales person adalah orang yang memegang peranan penting di dalam keberhasilan proses personal selling. Terkadang pesan yang disampaikan oleh sales person kepada konsumen yang satu dengan yang lainnya tidak konsisten, terdapat sales person yang saling menjatuhkan satu sama lain, melalukan penipuan kualitas produk, gaya dan bahasa yang berbeda-beda itu dapat menyebabkan gagalnya proses personal selling. Di era digital ini masih banyak perusahaan di Indonesia yang masih mengandalkan cara pemasaran personal selling meskipun keefektivan personal selling sudah semakin berkurang. Artikel ini akan berfokus untuk mengkaji benarkah personal selling masih efektif untuk meningkatkan penjualan produk di era digital.

Deskripsi Alternatif :

Personal Selling is one way of promotion that can be done company. Sales person is a person who plays an important role in the success of personal selling process. Sometimes the messages conveyed by the sales person to the customer are inconsistent with each other, there are sales people dropping each other, passing fraud on the quality of the product, the different styles and languages it can cause the personal selling process to fail. In this digital era there are still many companies in Indonesia who still rely on the way of personal selling marketing although the effectiveness of personal selling has diminished. This article will focus on assessing whether personal selling is still effective to increase product sales in the digital age.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJIPTUNMERPP
OrganisasiLibrary University Merdeka Malang
Nama KontakDra. Wiwik Supriyanti, SS
AlamatJl. Terusan Halimun 11 B
KotaMalang
DaerahJawa Timur
NegaraIndonesia
Telepon0341-563504
Fax0341-563504
E-mail Administratorperpus@unmer.ac.id
E-mail CKOwsupriyanti@yahoo.com

Print ...

Kontributor...

  • Editor: Wiwik Supriyanti, Dra. SS.