Path: Top Journal Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan 2020

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENTDALAM MENARIK KEPERCAYAAN KONSUMEN AKAN PRODUK ONLINE SHOP

Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan: Volume 5, Nomer 2, Januari 2020
Journal from JIPTUNMERPP / 2019-07-03 13:47:37
Oleh : Bella Christy Nathania Effendy, Library University Merdeka Malang
Dibuat : 2019-07-03, dengan 0 file

Keyword : celebrity endorsement, kepercayaan konsumen, online shop ; celebrity endorsement, consumer trust, online shop
Url : http://drive.google.com/file/d/1jj_2T98t3YtFCpEDjQNzZjXBk6OUVQIa/view?usp=sharing

Artikel kajian konseptual ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorsement dalam menarik kepercayaan konsumen akan suatu produk online shop. Penggunaan internet yang terus meningkat, mendorong munculnya media sosial yang lebih beragam lagi. Para pebisnis pun saat ini sedang berlomba – lomba untuk memasarkan produknya dengan memanfaatkan celebrity endorsement. Oleh karena itu jurnal ini akan membahas bahwa dalam menggunakan celebrity endorsement suatu kredibilitas selebriti, kecocokan selebriti dengan audiens dan merek, daya tarik selebriti, serta biaya dan sulit tidaknya untuk bekerjasama dapat mempengaruhi pemasaran suatu produk online shop. Dan pada kenyataannya banyak endorser yang gagal dalam meniarik kepercayaan konsumen akan suatu produk online shop.

Deskripsi Alternatif :

This conceptual study article aims to analyze the influence of celebrity endorsement in attracting consumer confidence in an online shop product. The increasing use of the internet has encouraged the emergence of more diverse social media. Business people are currently competing to market their products by utilizing celebrity endorsement. Therefore this journal will discuss that in using celebrity endorsement a celebrity's credibility, the suitability of celebrities with their audience and brand, the attractiveness of celebrities, and the cost and difficulty of collaboration can affect the marketing of an online shop product. And in fact many endorsers fail in attracting consumer confidence in an online shop product.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJIPTUNMERPP
OrganisasiLibrary University Merdeka Malang
Nama KontakDra. Wiwik Supriyanti, SS
AlamatJl. Terusan Halimun 11 B
KotaMalang
DaerahJawa Timur
NegaraIndonesia
Telepon0341-563504
Fax0341-563504
E-mail Administratorperpus@unmer.ac.id
E-mail CKOwsupriyanti@yahoo.com

Print ...

Kontributor...

  • Editor: Wiwik Supriyanti, Dra. SS.