Path: Top Journal Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan 2015

STRATEGI PENERAPAN EXPERIENTAL MARKETING DALAM PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PRODUK LOKAL INDONESIA

Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan: Volume 1, Nomer 1, Agustus 2015
Journal from JIPTUNMERPP / 2017-07-17 09:42:54
Oleh : Aloisius Alfred Wirawan, Library University Merdeka Malang
Dibuat : 2015-08-01, dengan 0 file

Keyword : Brand image, experiental marketing, Brand image, experiental marketing
Url : http://drive.google.com/file/d/0B0uNqoBLtJGvdk9YOG9fWXRRZEE/view?usp=sharing

Produk lokal Indonesia menghadapi masalah dalam pemasaran produk mereka, sebagai pendatang baru, maka produk lokal Indonesia perlu menarik perhatian calon konsumen dan membentuk brand image agar dapat memperoleh brand loyalty dari para konsumen. Untuk mencapai hal tersebut, maka para pemilik produk lokal dapat memilih metode pemasaran berbasiskan pengalaman bagi para konsumen, yang menekankan pada jasa dan pelayanan, yaitu experiental marketing. Konsep ini ideal bagi perusahaan yang ingin membuat kesan yang kuat di benak konsumen oleh karena kekuatan dari brand image yang akan terbentuk di benak konsumen yang memperoleh layanan yang berbeda dibandingkan produk yang memasarkan produknya secara konvensional.

Deskripsi Alternatif :

Indonesian local products are facing a problem when they tried to sell their products in the market, as a newcomers Indonesian local products need to be able to catch the customer attention to be able to build a brand image in an attempt to form a brand loyalty from their customers. To be able to reach that, the owner of these local products may choose to apply a marketing method that emphasize on service and concierge oriented business, which called experiental marketing. This concept is ideal for a company who desires to form a strong image in their customers mind, since the power of the brand image that it may form from the services, compared to the conventional marketing method.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJIPTUNMERPP
OrganisasiLibrary University Merdeka Malang
Nama KontakDra. Wiwik Supriyanti, SS
AlamatJl. Terusan Halimun 11 B
KotaMalang
DaerahJawa Timur
NegaraIndonesia
Telepon0341-563504
Fax0341-563504
E-mail Administratorperpus@unmer.ac.id
E-mail CKOwsupriyanti@yahoo.com

Print ...

Kontributor...

  • Editor: Wiwik Supriyanti, Dra. SS.